Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi membuka pertandingan Mini Soccer dalam rangka HUT ke-53 KORPRI Tingkat Kota Batam di Lapangan Vitka, Tiban, Sabtu (5/10/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Korpro ke-53 yang bertujuan silaturahmi untuk mempererat kebersamaan serta menjaga sportivitas dan kesehatan di antara anggota KORPRI.

Jefridin hadir menyaksikan salah satu pertandingan yang mempertemukan tim Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melawan Kecamatan Nongsa. Dalam kesempatan tersebut, Jefridin menyampaikan harapannya agar semua peserta dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh sportivitas, kenyamanan, dan kegembiraan.

“Melalui olahraga ini, kami ingin mempererat kebersamaan dan kekompakan. Selain itu, kami juga berharap dapat menemukan bibit atlet yang bisa diorbitkan untuk masa depan,” ujar Jefridin.

Pada pertandingan pertama, tim Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) berhasil mengalahkan tim Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dengan skor 5-0. Sebanyak 37 tim dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Batam turut berpartisipasi dalam kompetisi ini, dengan pertandingan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu.

Tidak hanya Mini Soccer, peringatan HUT Ke-53 KORPRI juga dimeriahkan dengan 10 jenis kegiatan, terdiri dari 8 cabang olahraga dan 2 kegiatan non-olahraga. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan di antaranya sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja, serta olahraga baru seperti billiard. 

Pada kejuaraan sepak takraw yang telah selesai, Kecamatan Bulang keluar sebagai juara pertama, disusul Dinas Ketapang di posisi kedua.

“Kegiatan ini adalah momentum bagi kita semua untuk introspeksi diri. Organisasi kita sudah berusia 53 tahun, mari kita perbaiki yang kurang dan pertahankan yang sudah baik,” tegas Jefridin.

Lebih lanjut, Jefridin mengingatkan para peserta agar menjaga sportivitas dan menghindari konflik selama pertandingan. 

“Saya tidak ingin mendengar ada kejadian yang tidak diinginkan seperti perkelahian. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik, menjaga sportivitas, serta menikmati kegiatan ini dengan semangat sehat dan gembira,” tutupnya.

Kegiatan olahraga dalam rangka HUT KORPRI ke-53 ini akan terus berlanjut hingga bulan November mendatang. (Lian)


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Disqus