Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Satlantas Polresta Barelang Bersama Sihumas Polresta Barelang berfoto bersama sebelum melaksanakan Talk Show Radio  di Studio BE 107 FM Kel. Tiban Baru Kec. Sekupang Kota Batam. Jumat (18/10/2024) (F/Ist)

 

BATAM, Realitasnews.com - Satlantas Polresta Barelang Bersama Sihumas Polresta Barelang melaksanakan Talk Show Radio dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2024 di Studio BE 107 FM Kel. Tiban Baru Kec. Sekupang Kota Batam. Jumat (18/10/2024)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Afiditya Arief Wibowo, SIK, MH yang di wakili oleh Kanit Kamsel Ipda Muhammad Zikri, SH, MH dan anggota Aipda Yoga serta Personil Sihumas Polresta Barelang.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Afiditya Arief Wibowo, SIK, MH melalui Kanit Kamsel Ipda Muhammad Zikri, SH, menyampaikan, tujuan, dan waktu pelaksanaan, serta sasaran Operasi Zebra Seligi 2024.

"Operasi ini akan berlangsung selama dua pekan, mulai tanggal 14 Oktober hingga 27 Oktober 2024 dengan tujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran di jalan raya," ujarnya.

Satlantas Polresta Barelang melalui Kanit Kamsel Ipda Muhammad Zikri, SH, MH dan anggota Aipda Yoga sedang melaksanakan Talk Show Radio  di Studio BE 107 FM Kel. Tiban Baru Kec. Sekupang Kota Batam. Jumat (18/10/2024) (F/Ist)

 

Selain itu, Kanit Kamsel Ipda Muhammad Zikri, SH, MH juga memberikan penjelasan tentang dampak pelanggaran lalu lintas, statistik kecelakaan, dan manfaat tertib berlalu lintas.

Informasi tentang sanksi yang berlaku selama Operasi Zebra, seperti denda tilang, serta pelanggaran yang paling sering terjadi. Hasil yang didapatkan dari kegiatan tersebut harusnya masyarakat khusus pendengar radio lebih mengetahui pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2024 dan memahami pentingnya tertib berlalu lintas. Selain itu di sampaikan juga komitmen polresta barelang dalam memberantas Knalpot Brong dan Balap liar dengan di lakukannya cipta kondisi dan penindakan setiap malam minggu.

"Operasi ini bukan hanya sekedar penindakan, tetapi juga upaya untuk mengedukasi masyarakat agar lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas. Kami berharap masyarakat dapat memahami pentingnya keselamatan berkendara," tegasnya.

 

Kanit Kamsel Ipda Muhammad Zikri, SH, MH dan anggota Aipda Yoga (F/Ist)

 

Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib.

“Keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita dukung operasi ini dengan mematuhi semua aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri serta orang lain," ajaknya

Ia berharap, sosialisasi melalui radio ini dapat menjangkau lebih banyak pendengar, terutama bagi mereka yang tidak memiliki akses ke media sosial atau informasi lainnya.

Ia menambahkan bahwa, sosialisasi ini akan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lain, seperti penyuluhan langsung di sekolah-sekolah maupun komunitas, untuk memastikan pesan keselamatan ini dapat diterima oleh semua kalangan.

"Sosialisasi ini akan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lain, seperti penyuluhan langsung ke sekolah-sekolah maupun komunitas, untuk memastikan pesan keselamatan ini agar dapat diterima oleh semua kalangan,"pungkasnya. (red)


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Disqus