Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPRD Batam Hadiri HUT TNI ke-79 Tahun 2024
Ketua DPRD Batam Kamaluddin (kiri) saat menghadiri upacara HUT TNI ke-79 di alun-alun Engku Puteri, Batam Center, Sabtu (5/10/2024)



BATAM, Realitasnews.com
– TNI berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta kolaborasinya dengan masyarakat dalam membangun daerah. Semoga TNI terus menjadi garda terdepan dalam melindungi Indonesia dan rakyatnya.

“ Bersama TNI, Kita Kuat. Selamat HUT TNI ke-79,” kata Ketua DPRD Batam Muhammad Kamaluddin usai menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang digelar di alun-alun Engku Puteri, Batam Center, Sabtu (5/10/2024).

Pjs Walikota Batam, Andi Agung bersama Forkopimda Batam menghadiri HUT TNI ke-79 tahun 2024 ini, yang mengusung tema "TNI Modern Bersama Masyarakat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju."

Upacara ini dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara (Irup) Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int yang diikuti ratusan prajurit yang terdiri dari 3 matra TNI AD, TNI AU dan TNI AL, Personel Polda Kepri, Brimob Polda Kepri, Organisasi Masyarakat serta lainnya.

Upacara ini juga dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Kepri Marlin Agustina, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Bambang Hergutanto.

Pjs Walikota Batam, Andi Agung juga mengapresiasi atas peran aktif TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta kolaborasinya dengan masyarakat dalam membangun daerah.

"Semoga TNI terus menjadi garda terdepan dalam melindungi Indonesia dan rakyatnya. Bersama TNI, Kita Kuat," pungkasnya.

Andi Agung berharap sinergi Pemko Batam dan TNI terus terjalin untuk mempercepat pembangunan.  Pada usia ke-79 ini, Ia pun mendoakan  agar semua pihak memperkuat upaya mencapai Indonesia yang lebih maju dan sejahtera, serta memberikan dukungan penuh terhadap TNI dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat HUT ke-79 TNI, mari tetap bersatu menjaga NKRI," ujarnya.

Upacara dihadiri 1. 200 personel dari tiga matra TNI serta disaksikan ribuan masyarakat Kota Batam dari segala penjuru.

Setelah upacara, tiga prajurit TNI diberi penghargaan, diikuti dengan atraksi ilmu beladiri, debus, dan drama kolosal mengenai Pahlawan Nasional Riau. Atraksi berakhir dengan parade defile di Jalan Engku Putri. (Lian)

Posting Komentar

Disqus