Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II BPSDM Jawa Timur pada Jumat (4/10/24) secara resmi ditutup oleh Deputi Bidang Kajian, Inovasi dan Manajemen ASN LAN RI, Dr. Agus Sudrajat pada Jumat (4/10/2024) di aula BPSDM Jawa Timur, Tandes, Surabaya.

Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II yang diikuti oleh sebanyak 60 orang pejabat Eselon II dari seluruh Indonesia termasuk dari Pemko Batam yang diikuti oleh Kadis Kominfo, Kadis CKTR dan Kadis Pendidikan dan Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam. 

Dr. Ramliyanto, SP. MP, selaku Kepala BPSDM Jawa Timur menyampaikan dalam laporan penutup tersebut dari semua tahapan pembelajaran sejak Bulan Mei 2024 yang lalu telah melakukan evaluasi pembelajaran dengan rincian sebanyak 12 orang predikat Sangat Memuaskan dan 3 dari kedua belas lulusan tersebut berasal dari Kota Batam yaitu Kadis Kominfo, Rudi Panjaitan, Kadis CKTR, Azril Apriyansyah dan Kadis Pendidikan, Tri Wahyu Rubianto serta 1 lagi lulus dengan predikat Memuaskan, Leo Putra, Kadinsos Kota Batam yang kesemua dimentori oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemko Batam, Yusfa Hendri.. (Lian)

Posting Komentar

Disqus