Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Sebanyak 13 Personel Polres Bintan melakukan pengamanan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan saat pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Minggu (1/9/2024).(F/Hms Polres Bintan)        

 

BINTAN, Realitasnews.com – Personel Polres Bintan Polda Kepulauan Riau melakukan pengamanan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Minggu (1/9/2024).

Sebanyak 13 personel yang dilibatkan dalam pengamanan pemeriksaan calon  Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Bintan pada tahapan Pilkada serentak dalam rangka operasi Mantap Praja Seligi 2024 Polres Bintan.

“Hari ini jadwal pemeriksaan kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan di Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang (RSUDRAT) Tanjungpinang sehingga dilakukan pengamanan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan,” kata Kasi Humas. 


 

Iptu Alson menjelaskan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan selama proses pemeriksaan kesehatan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami melakukan pengamanan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan sewaktu melakukan pemeriksaan tentunya sudah bekerja sama dengan pihak Rumas sakit, KPUD Bintan dan Bawaslu kabupaten Bintan, sehingga kami juga tidak mau melanggar SOP pengamanan yang ada di Rumah Sakit,” jelas Iptu Alson.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut turut hadir  Ketua KPUD Bintan Haris Daulay S.Pi, Plt. Direktur RSUD RAT Tanjungpinang Luki Zaiman Prawira S.Stp, Anggota Bawaslu Bintan Bambang SE dan sejumlah anggota KPUD Bintan Bawaslu kabupaten Bintan.

“Pada pagi hari personel kita sudah siaga di RSUD Raja Ahmad Tabib, sebelum calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan SPWK dan Deby Maryanti A.Md RSUD RAT Tanjungpinang dan melakukan pendaftaran untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, setelah calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan datang dilaksanakan acara Ceremonial Penyambutan Paslon Kepala Daerah oleh Plt. Direktur RSUD RAT Tanjungpinang,” terang Kasi Humas.

 


Pada hari ini tidak hanya calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang melakukan pemeriksaan kesehatan kesehatan di RSUD Raja Ahmad Tabib namun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas juga melakukan pemeriksaan RSUD RAT Tanjungpinang yang ditunjukkan untuk melaksanakan pemeriksaan Kesehatan.

“Dari pagi hingga sore hari pemeriksaan kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan baru selesai dilakukan oleh Dokter RSUD dengan berbagai pemeriksaan, personel kami tetap siaga melakukan pengamanan, alhamdulillah hingga pukul 17.00 Wib pemeriksaan kesehatan selesai barulah personel kami membubarkan diri,”  tutup Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson.

Posting Komentar

Disqus