Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M ikut serta melaksanakan penanaman 1000 Pohon Dalam Rangka Peringatan HUT Air Nav ke-12 Tahun 2024 di Balai Pertemuan Kantor desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Selasa (3/9/24) pagi.(F/Ist)

 

 

BINTAN, Realitasnews.com  – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M ikut serta melaksanakan penanaman 1000 Pohon dalam rangka peringatan HUT Air Nav ke-12 tahun 2024. Penamanan 1000 Pohon tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, pada Selasa (3/9/24) pagi.

Penanaman 1000 Pohon tersebut juga dihadiri oleh Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Okie Hartanto, Sekda Kabupaten Bintan Roony Kartika, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bintan, Ganeral Manager Air Nav Tanjung Pinang Agung Dwi H, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bintan, Camat Seri Kuala Lobam, Kapolsek Bintan Utara, Danramil 03/Bintan Utara, Jaksa Fungsional, Kepala Desa Kuala Sempang, GM PT. BRC dan PT.BIIE Lobam.

Air Nav yaitu salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang belaksanakan penyediaan jasa pelayanan Navigasi Penerbangan sesuai dengan Standar yang berlaku untuk mencapaiEfisiensi dan Efektivitas penerbangan dalam lingkup Nassional dan Internasional.

kegiatan penanaman bibit pohon dilaksanakan serentak di 12 Provinsi dalam rangka HUT Air Nav ke-12, Salah satu lokasi pelaksanaan yang ada di cabang Air Nav Tanjung Pinang terletak di Desa Kuala Sempang.

 


Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa kegiatan penanaman 1000 pohon hari ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Air Nav ke-12 tahun 2024.

"Hari ini kami mendukung kegiatan Penanaman 1000 pohon dalam rangkaian peringatan HUT Air Nav ke-12 tahun 2024 sehingga dengan ditanamnya 1000 Pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat sekitar," kata Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Ia menjelaskan, Pohon yang kami tanam hari ini adalah bibit Pohon Nangka sebanyak 1000 bibit.

Kapolres Bintan menyebut dengan aksi penanam 1000 bibit Pohon Nangka ini dapat mengurangi polusi udara yang ada di zona Airnav Tanjung Pinang khususnya di Desa Kuala Sempang Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan, sedangkankan jika tumbuh subir dan besar nanti buahnya bisa digunakan oleh masyarakat.

“Semoga seluruh bibit yang kami tanam pada hari ini dapat tumbuh subur hingga besar dan nantinya buahnya dapat dikonsumsi oleh masyarakat,” harap Kapolres Bintan.(red)

Posting Komentar

Disqus