Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) bagi PNS Kemenhub yang bertugas pada instansi atau lembaga di seluruh Indonesia termasuk BP Batam.

Sosialisasi ini digelar secara tatap muka dan daring pada Jum'at (20/9/2024) di IT Centre BP Batam dan aplikasi Zoom Meeting dengan menghadirkan narasumber Kepala Bagian Manajemen Talenta ASN, Agus Sugiharto, S.Psi., M.B.A., dan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda, Firdaus Prima dari Kementerian Perhubungan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Bagian Disiplin dan Pengelolaan Kinerja SDM, Nuraini Lubis; serta beberapa Pejabat Tingkat III, IV, dan pelaksana di lingkungan BP Batam

“Kegiatan hari ini merupakan kolaborasi antara BP Batam dengan Kemenhub dalam hal pengelolaan SDM yang juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Instansi di seluruh Indonesia,” ujar Nuraini.

"Mengingat di BP Batam cukup banyak PNS dari Kementerian Perhubungan, hari ini kami bekerja sama dengan Biro SDMO Kemenhub untuk mensosialisasikan update tentang penyusunan SKP ini sebagai upaya peningkatan kinerja dan pengembangan pegawai yang tepat sasaran" terang Nuraini.

Ia berharap pengelolaan kinerja SDM di lingkungan BP Batam dapat terus berkembang untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maupun pelaku usaha di Batam. (red)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Disqus