Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal,S.H.,M.H., memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja di SMK Negeri 01 Kec. Batu Aji Kota Batam, Senin (02/09/2024).


BATAM, Realitasnews.com -  Untuk mencegah maraknya kenakalan remaja seperti Balap Liar dan penggunaan Knalpot Brong, Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal,S.H.,M.H., memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja di SMK Negeri 01 Kec. Batu Aji Kota Batam, Senin (02/09/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Batu aji memberi semangat kepada siswa siswi agar para pelajar terus semangat dan semakin giat belajar serta membiasakan untuk disiplin mematuhi tata tertib sekolah. Hal ini dilakukan sebagai modal para pelajar untuk meraih kesuksesan.

"Fasilitas di zaman sekarang sudah jauh lebih baik dan canggih, maka dari itu dengan adanya teknologi yang canggih dan fasilitas yang memberikan kemudahan diharapkan para pelajar mampu memanfaatkannya sebaik mungkin dan tidak terpengaruh akan hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar, terutama harus bijak dalam bersosial media agar tidak menyesal dikemudian hari,” jelas Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H.

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal,S.H.,M.H.  juga menyampaikan dan mengingatkan agar tingkah laku dan sopan santun serta etika, saling menghormati kepada sesama terutama kepada orang tua, guru dan orang yang lebih tua lebih ditingkatkan.

Serta memberikan penyuluhan dan mengajak para siswa siswi agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua, keluarga dan orang orang yang berada dilingkungannya dan tak lupa menghimbau agar selalu mengikuti tata tertib yang ada disekolah, tidak bolos pada jam-jam sekolah, hindari perilaku negatif terutama tawuran antar pelajar, penyalahgunaan Narkoba, pergaulan bebas, Judi online, dan diharapkan  agar para pelajar tertib dalam berlalulintas tidak terlibat balap liar dan jangan menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK Negeri 01 Kec. Batu Aji Deden Suryana, M.Pd., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Batu Aji yang telah memberikan himbauan dan arahan kepada para pelajar.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Batu Aji yang telah berkenan menjadi Pembina Upacara. Besar harapan semoga dapat diterapkan dan menjadi motivasi dalam kehidupan sehari-hari baik untuk para dewan Guru maupun Siswa siswi. Kegiatan ini diharapkan tetap berlanjut demi masa depan para pelajar," ungkap Kepala Sekolah SMK Negeri 01 Kec. Batu Aji Deden Suryana, M.Pd.(r/red)

Posting Komentar

Disqus