Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K,. M.M., memberikan sembako dan sumur bor didampingi Wakapolres Bintan KOMPOL Amir Hamzah, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Camat Bintan Utara yang diterima langsung oleh Iswadi, S.Pd selaku Ketua Masjid Al Ghofur, dan disaksikan oleh masyarakat yang tinggal di sekitar Mesjid. Sabtu (7/09/2024).(F/Ist)

 

 

BINTAN, Realitasnews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 tahun 2024, Kepolisian Resor Bintan melakukan pembuatan Sumur Bor dan Pembagian Sembako di Masjid Al Ghofur Tanjung Uban Timur Kabupaten Bintan, Sabtu (7/09/2024).

Sumur Bor dan pemberian Sembako tersebut dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K,. M.M., yang didampingi Wakapolres Bintan KOMPOL Amir Hamzah, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Camat Bintan Utara yang diterima langsung oleh Iswadi, S.Pd selaku Ketua Masjid Al Ghofur, dan disaksikan oleh masyarakat yang tinggal di sekitar Mesjid.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K,. M.M., mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada jajaran Lalulintas Polres Bintan yang berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Lalulintas ke 69 tahun 2024.

"Peresmian penggunaan Sumur Bor dan pembagian bansos tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalulintas yang ke-69 tahun 2024, yang merupakan salah satu kegiatan yang postif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Tanjung Uban Timur," ucap Kapolres Bintan.

 


Kapolres Bintan juga menyampaikan terima kasih kepada personel Satuan Lalu Lintas karena melakukan kegiatan bakti Religi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

"Saya apresiasi kepada personel lalu lintas, karena dengan pemberian tersebut bisa melatih kepekaan dan kepedulian dari anggota Lalulintas untuk bisa sama-sama ikut membantu masyarakat, dan jangan pernah bosan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap AKBP Riky Iswoyo.

“insyaallah, kami akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat selagi kami bisa membantu," lanjut Kapolres Bintan.

Iswadi, selaku Ketua Masjid Al Ghofur juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bintan dan Satlantas Polres Bintan yang telah membantu untuk kegiatan pembuatan sumur bor dan pemberian sembako tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan jajaran Satuan Lalu lintas Polres Bintan karena Sumur Bor tersebut akan sangat bermanfaat bagi jemaah Mesjid Al-Ghofur”, ucap Iswadi.

 


Bahkan kata Iswadi rencananya, jika Sumur Bor yang telah diberikan tersebut akan berkurang airnya, pihak pengurus Mesjid akan meminta bantuan lagi ke Kapolres Bintan.

"Harapan kami mungkin untuk penambahan sumur bor yang masih direncanakan kedepannya akan kami kabarkan kepada bapak Kapolres Bintan mudah-mudahan dari Kepolisian dapat ikut serta kembali dalam pembuatan sumur bor lainnya," kata Iswandi.

Perlu juga kami sampaikan kepada Bapak Kapolres, bahwa Masjid Al Ghofur kita ini merupakan satu-satunya Mesjid di Kelurahan Tanjung Uban Timur.

"Masjid Al Ghofur kita ini merupakan satu-satunya Mesjid di Kelurahan Tanjung Uban Timur," sebut Iswadi.(red)

Posting Komentar

Disqus