Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd membuka secara resmi kegiatan  Pelatihan Digital Marketing Dan Branding Produk Angkatan V melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro di Hotel King, Rabu (7/08/2024). (F/Ist)


BATAM, Realitasnews.com - Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro menyelenggarakan Pelatihan Digital Marketing Dan Branding Produk Angkatan V di Hotel King, Rabu (7/08/2024).

Secara resmi kegiatan ini dibuka Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. Kegiatan yang digelar dua hari ini diikuti oleh 120 pelaku usaha.

Harapannya melalui pelatihan ini dapat menambah pengetahuan dalam meningkatkan produk yang dipasarkan agar ekonomi keluarga pelaku usaha mikro di Kota Batam meningkat.

"Terima kasih kepada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Batam yang sudah menyelenggarakan pelatihan ini. Kegiatan ini juga terselenggara atas pokok pikiran dari anggota DPRD Kota Batam. Mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat bagi pelaku usaha mikro di Kota Batam," ucapnya.

Pelatihan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagaimana cara memasarkan produk secara online. Dan bagaimana cara membranding produk yang dihasilkan agar diminati konsumen.

"Narasumber akan memberikan trik-trik bagaimana cara memasarkan produk secara digital. Agar produk Kita laku dipasaran maka harus dibranding dengan baik. Jika produk sudah dibranding dengan baik, rasa enak yakinlah produk Kita akan diminati oleh konsumen," katanya memotivasi.

Kepada peserta ia berpesan agar mengikuti pelatihan ini dengan baik. Sehingga materi yang disampaikan dapat diaplikasikan dalam memasarkan dan membranding produk yang dihasilkan.(red)

Posting Komentar

Disqus