Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
 
Kapolsek Bintan Timur Polres Bintan AKP Firuddin memberikan peralatan keselamatan di laut berupa Life Jacket, juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Batu Licin Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (3/8/2024).(F/Ist)

               

BINTAN, Realitasnews.com – Kapolsek Bintan Timur Polres Bintan AKP Firuddin kembali memberikan peralatan keselamatan di laut berupa Life Jacket, tidak hanya memberikan Life Jacket, Kapolsek dan personelnya juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Batu Licin Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (3/8/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin mengatakan bahwa pemberian alat keselamatan berlayar dan pemberian Sembako tersebut merupakan kegiatan rutin Polsek Bintan Timur Polres Bintan dalam membantu masyarakat.

“Untuk hari ini kami memberikan bantuan  berupa Life Jacket dan Sembako kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Batu Licin Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur,” kata Kapolsek, sabtu (3/8/2024).

 

Selain memberikan bantuan AKP Firuddin juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Batu Licin yang sebagian besar berprofesi sebagai Nelayan agar selalu berhati-hati dalam mencari ikan pada saat cuaca yang tidak menentu.

“Kepada masyarakat Nelayan kami berharap agar berhati-hati dalam mencari Ikan, selalu update perkembangan cuaca dari BMKG, dan jangan paksakan untuk ke laut jika cuaca sedang Ekstrime, utamakan keselamatan karena keluarga menunggu di Rumah,” imbau Kapolsek.

AKP Firuddin juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan Life Jacket dan Sembako tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek yang dipimpinnya, seperti pada hari Selasa (30/7/2024) lalu Kapolsek Bintan Timur dan personelnya telah memberikan bantuan Life Jacket kepada masyarakat yang tinggal Sungai Enam kecamatan Bintan Timur.


Kepada masyarakat Nelayan yang tinggal di Kampung Batu Licin, Kapolsek dan personelnya memberikan sebanyak 15 Life Jacket dan 15 paket Sembako.

Disela-sale pemberian Life Jacket dan Sembako dan sembako tersebut Kapolsek menghimbau agar para Nelayan selalu berhati-hati dalam mencari Ikan.

“Kami akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan berupa Life Jacket dan kami juga tidak akan pernah bosan memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dalam mencari Ikan”, tutup AKP Firuddin.(red)

Posting Komentar

Disqus