Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Minggu Kasih Bersama Polsek Gunung Kijang di Bumdes jalan Wisata Bahari kelurahan Kawal Kecamatan Gunung kijang.

               

BINTAN,Realitasnews – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dari warga, Polsek Bintan Utara Polres Bintan secara rutin menggelar kegiatan Minggu Kasih. Kegiatan tersebut telah menjadi program prioritas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mempererat silaturrahmi dan menjembatani komunikasi antara Kepolisian dengan masyarakat yang bertempat di Desa Lancang Kuning pukul 09.00 WIB pada hari Minggu (11/8/2024).

Polsek Bintan Utara menjadi salah satu bagian yang menggelar forum Minggu Kasih bersama Kecamatan Bintan Utara. Acara tersebut dihadiri oleh personel Polsek Bintan Utara, Tokoh Masyarakat Desa Lancang Kuning, dan masyarakat setempat.

Dalam forum tersebut personel Polsek Bintan Utara memperkenalkan Aplikasi Polri Presisi yang telah diluncurkan oleh Polri dalam upaya memberikan kemudahan berbagai layanan dan informasi dari Kepolisian yang diantaranya seperti Pembuatan SKCK Online, Pembuatan SIM baru dan perpanjangan SIM Online, Layanan Pajak Kendaraan Online, dan sebagainya.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap kerjasama dengan Polsek Bintan Utara dalam menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif, dan bila mengetahui tindak kriminal, silahkan hubungi layanan Kepolisian Polres Bintan di nomor 110 atau segera kunjungi Polsek terdekat.

Terus berupaya dalam meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, maka telah dikemas kegiatan serupa dalam bentuk Program Jumat Curhat dan saat ini telah dikembangkan dalam bentuk Program Minggu Kasih.

Sementara itu Polsek Gunung Kijang melaksanakan Minggu Kasih di Bumdes jalan Wisata Bahari kelurahan Kawal Kecamatan Gunung kijang.

Untuk Minggu Kasih Polsek Gunung Kijang menghimbau masyarakat untuk bersama-sama dan bersinergi menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa program Minggu Kasih tersebut hampir sama dengan program Jumat Curhat.

“Untuk Program Minggu Kasih hampir sama dengan Jumat Curhat, Minggu Kasih dilaksanakan pada hari Minggu sedangkan Jumat Curhat dilaksanakan pada hari Jumat,” kata Kasi Humas.

“Tujuan dari pelaksanaan Minggu Kasih dan Jumat Curhat sama, kami menampung aspirasi dan keluhanan masyarakat sehingga Polri bisa membantu mencari jalan keluarnya agar masyarakat bisa terbantu,” jelas Iptu Alson.

Posting Komentar

Disqus