Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo bersama dengan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M memberikan Vitamin A kepada Balita yang dilaksanakan di Pos Yandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan, Minggu pagi (4/8/24).(F/Ist)              

 

BINTAN, Realitasnews.com – Menyambut peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tahun 2024, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo bersama dengan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M memberikan Vitamin A kepada Balita yang dilaksanakan di Pos Yandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan, Minggu pagi (4/8/24).

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan Kapolres Bintan saat pemberian Vitamin A kepada Balita,  didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara AKP Monang P. Silalahi, SH, Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan dan Pengurus Bhayangkari Ranting Bintan Utara serta personel dari Puskesmas Tanjung Uban

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo mengatakan bahwa pemberian Vitamin A kepada Balita tersebut adalah salah rangkaian menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.

“Untuk hari ini, Bhayangkari Cabang Bintan memberikan Vitamin A kepada Balita di Pos Yandu Kemala Bhayangkari yang mana Pos Yandu tersebut dikelola oleh Bhayangkari Cabang Bintan, untuk pengurus Pos Yandu Kemala Bhayangkari juga ada Bhayangkari yang berprofesi sebagai Dokter, Bidan dan Perawat,” kata Ny. Ila Riky Iswoyo, Minggu (4/8/2024).


Pada kegiatan ini sebanyak 80 Balita diperiksa kesehatannya dan diberi Vitamin, Balita yang datang ke Pos Yandu Kemala Bhayangkari tersebut tidak hanya Anak dari Anggota Polri Saja, namun ada juga anak Balita masyarakat lain yang datang.

“Untuk Balita yang kami berikan Vitamin A, tidak hanya Anak dari anggota Polri namun juga Anak dari masyarakat yang bukan anggota Polri juga kami berikan Vitamin," terang Ny. Ila Riky Iswoyo.

Selain pemberian Vitamin, Ny. Ila Riky Iswoyo dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga memberian Tali Asih Kepada Kader Pos Yandu sebagai ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan selama ini dengan membuka Pos Yandu Kemala Bhayangkari.

 


Untuk pelayanan kepada Balita selain pemberian Vitamin juga dilakukan penimbangan berat badan, Pengukuran tinggi badan, lingkar kepala dan Penyuntikan Imunisasi, serta pemeriksaan ibu hamil, ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Bintan.

Ny. Ila Riky Iswoyo juga mengajak dan menghimbau kepada para orang tua agar rutin membawa Balitanya ke Pos Yandu untuk diperiksa kesehatannya secara rutin agar mengetahui perkembangan kesehatan Anak.

“Kepada Ibu-Ibu yang memiliki Balita agar dengan rutin membawa anaknya ke Pos Yandu agar mengetahui perkembangan kesehatan anaknya dan bisa berkunsultasi dengan dokter yang ada di Pos Yandu Kemala Bhayangkar,” imbaunya.(red)

 

Posting Komentar

Disqus