Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polsek Gunung Kijang melakukan pengamanan mulai dari jalan santai, perlombaan rakyat yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (25/8/2024).(F/Ist)

 

BINTAN, Realiatsnews.com  – Polres Bintan Polda Kepulauan Riau terus memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, tidak hanya tingkat Kabupaten Bintan yang dilakukan pengamanan, namun hingga tingkat desa dan Kelurahan tetap dilakukan pengamanan.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Gunung Kijang yang melakukan pengamanan mulai dari jalan santai, perlombaan rakyat yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh personel Polsek Gunung Kijang, Minggu (25/8/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan mengatakan, bahwa personel Polres Bintan akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan setiap kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024,” kata Kasi Humas.

Kasi Humas juga menerangkan bahwa pengamanan dan pengawalan diberikan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran agar kegiatan masyarakat tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Untuk pengawalan kami berikan dalam bentuk perlombaan yang menggunakan jalan raya yang cukup jauh seperti pengawalan Gerak Jalan, Jalan Santai, Pawai dan lain sebagainya, sedangkan pengamanan kami menempatkan beberapa personel dilokasi masyarakat yang sedang melakukan pertandingan maupun perlombaan, seperti pertandingan Bola Volly, Sepak Bola, Panjat Pinang dan perlombaan rakyat lainnya,” terang Kasi Humas.

Iptu Alson menegaskan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran tidak dipungut biaya atau gratis.

“Saya tegaskan bahwa pengamanan dan pelayanan yang kami berikan tidak dipungut biaya atau Gratis karena sudah menjadi tugas Polri untuk melayani masyarakat agar Kamtibmas tetap kondusif,” tegas Iptu Alson.

Beberapa hari yang lalu Polres Bintan telah melakukan pengamanan Pawai tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di daerah Tanjung Uban, selanjutnya kemaren Sabtu (24/8/2024) personel Polres Bintan juga melakukan pengawalan dan pengawalan lomba Gerak Jalan tingkat kabupaten Bintan.

“Tidak hanya melaksanakan pegamanan pada saat perlombaan, masyarakat yang melaksanakan ibadah juga kami lakukan pengamanan, seperti ibadah rutin di Gereja pada hari Mingu dan hari besar lainnya,” tutur Kasi Humas.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan, demi terciptanya Kamtabmas yang kondosif di kabupaten Bintan,” tutup Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson.(red)


Posting Komentar

Disqus