Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kunjungan Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Cathy Heri Ompusunggu, (F/Ist)


BATAM, Realitasnews.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran Polresta Barelang, ke Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim dan Polsek Nongsa. Senin (12/08/2024).

Dalam kunjungannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Cathy Heri Ompusunggu, Kabag Ops ZAC Tamba, SH, Kasat Intelkam, Kasat Binmas Kompol Yulianti Asril, SH, MM, Kasi Humas Iptu Donald Tambunan, SH dan Kasi Propam Polresta Barelang Iptu Zulhendra dan beserta Rombongan Pengurus YKB Cabang Kota Barelang.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan yang Kelima, sebelumnya Kapolresta Barelang telah mengunjungi Polsek Belakang Padang, Polsek Sekupang, Polsek KKP, Polsek Lubuk Baja, Bulang, Batu Aji dan Hari ini mengunjungi Polsek KKB dan Polsek Nongsa.

Kedatangan  Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi dan rombongan di Polsek KKB disambut oleh Kapolsek KKB Hang Nadim Iptu Noval Adimas Ardianto dan di lanjutkan dengan mengunjungi mako Polsek Nongsa yang di sambut oleh oleh Kapolsek Nongsa Kompol Efendri Ali, kemudian dihadiri juga oleh forkopimcam Kec. Bulang serta Seluruh Toga, Toda, Tomas dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas sambutan dan laporan lengkapnya. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran bapak ibu karena dalam kesibukan bisa meluangkan waktu untuk hadir,” Kata Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi

Ia menyebut, kunjungannya ke Polsek Jajaran merupakan salah satu wujud kerja dan tanggungjawab saya sebagai kapolres kepada pimpinan dan sekaligus silaturahmi menyapa bapak ibu serta menyampaikan visi misi saya sebagai Kapolresta Barelang.

Ia mengatakan, agar kita satu visi misi, dan ada 6 point besar yang saya terapkan yakni, pertama jangan anggap remeh masalah, sekecil apapun itu, kita harus siap. Kedua solid, kita harus kuat agar tidak bisa di pecahkan oleh apapun, yang ketiga Respon Cepat, artinya Tanggap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam penegakan hukum. Keempat Ready To Use atau Siap Tampil Dalam Pelaksanaan Tugas. Kelima tidak ada alasan dalam pelaksanaan tugas harus totalitas dan bertanggungjawab, kemudian yang keenam Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi yang artinya Jalin Silaturahmi bersama Stake Holder untuk menjaga Harkambtimbas di wilayah Kepri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, Msi. menjelaskan, Saya melaksanakan kunjungan ke Polsek jajaran secara marathon, saya sebagai Kapolresta siap menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dan mempimpin anggota saya untuk melayani masyarakat.  

Dan pesan saya kepada seluruh personil katanya, kita harus siap membantu masyarakat kecil yang membutuhkan pertolongan dalam pelaksanaan tugas. “Kita harus melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dan tidak memandang status apapun. Berbuatlah baik kepada masyarakat berikan pelayanan terbaik dan laksankan tugas dengan ikhlas,” pesanya.

Sebentar lagi ucapnya, kita akan melaksankan Pilkada serentak 2024, laksanakan tugas dengan baik jangan underestimate, respon cepat, dan ready to use terhadap pelaksanaan tugas. “kita akan melaksankan Pilkada serentak 2024 laksanakan tugas dengan baik jangan underestimate, respon cepat, dan ready to use terhadap pelaksanaan tugas,” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.(red)


Posting Komentar

Disqus