Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
 Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin pimpin langsung memberikan Bendera Merah Putih secara gratis kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Bundaran Relief Antam Kelurahan Kijang Kota, Selasa (6/8/2024) (F/Ist)
 

               

BINTAN, Realitasnews.com – Polres Bintan kembali memberikan Bendera Merah Putih secara gratis kepada masyarakat, hari ini dilakukan oleh Polsek Bintan Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek  Bintan Timur. Bendera Merah Putih di bagikan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Bundaran Relief Antam Kelurahan Kijang Kota, Selasa (6/8/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin yang didampingi oleh Kasium Polsek Bintan Timur, Kapolsubsektor Bintan Pesisir, dan Personil Polsek Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin Saat pemberian Bendera Merah Putih menjelaskan, bahwa selain bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat juga dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kegiatan ini dapat mengingatkan sekaligus meningkatkan kepedulian masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79.

 


"Secara tidak langsung dapat menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme, dan cinta tanah air serta membuktikan bahwa Polri dan masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 khususnya di wilayah Kabupaten Bintan," ujar Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin.

"Kita bagikan bendera ini kepada masyarakat yang berkendaraan roda dua maupun roda empat sebanyak 100 lembar," tambah Kapolsek Bintan Timur.

Sebelumnya Polsek Bintan Utara dan Polsek Gunung Kijang telah memberikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam program Pemberian Sejuta Bendera Merah Putih. 

 


Ditempat yang berbeda, Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menjelaskan Polres Bintan serta Polsek Jajarannya terus menggugah hari masyarakat untuk selalau mencintai NKRI dengan memasang Bendera Merah Putih salah satu wujud penghormatan kita kepada Pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan Kemerdekaan.

"Kepolisian Republik Indonesia terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi aktif dalam menjaga keutuhan NKRI, karena dengan sinergi dan kolaborasi yang baik, bangsa Indonesia dapat terus maju dan berkembang dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika," jelas Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson.(red)

Posting Komentar

Disqus