Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberian bantuan sosial dari Kapolda Kepri kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Kampung Sungai Datuk RT 004 RW 005, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Senin (12/8/2024)(F/Hms Polres Bintan)



BINTAN, Realitasnews.com –  Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur Salurkan bantuan sosial dari Kapolda Kepri untuk Korban Kebakaran sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah, di Kampung Sungai Datuk RT 004 RW 005, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Senin (12/8/2024).

Kebakaran rumah tersebut diduga disebabkan korsleting listrik. Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin, yang didampingi Kanit Binmas Polsek Bintan Timur dan Bhabinkamtibmas mengatakan pemberian bantuan sosial dari Kapolda Kepri kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah tersebut berupa paket Sembako.

 


Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin mengatakan bahwa Polri selalu peduli kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

"Bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Kapolda Kepri melalui Polres Bintan dan Polsek Bintan Timur untuk di sampaikan kepada korban kebakaran,"  Kata Kapolsek Bintan Timur, Selasa (13/8/2024).

AKP Firuddin juga menyampaikan salam dan turut berduka cita dari Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan serta memberikan semangat dan motivasi kepada korban M. Ridwan dan keluarga. Supaya tetap bersabar, atas musibah yang dihadapinya. 

 


Diharapkan dengan bantuan tersebut akan dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga korban.

Untuk diketahui bahwa, dalam peristiwa tersebut yang terjadi pada hari Senin kemarin, anak korban mengalami luka bakar dan saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bintan. Korban diperkirakan mengalami kerugian materil puluhan juta rupiah.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran yang mengakibatkan seorang pemilik rumah menjadi korban terbakar yang menyebabkan kerugian puluhan juta tersebut.

“Kepada seluruh masyarakat kami menghimbau agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran khususnya rumah, pastikan kontak listrik dalam keadaan mati apabila meninggalkan rumah,” himbau Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin.(red)


Posting Komentar

Disqus