Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 


Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi saat menghadiri pelaksanaan PIN Polio di Kota Batam Senin (12/8/2024) di Posyandu  Kemala Bhayangkari (F/Ist)


BATAM, Realitasnews.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi menghadiri  pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, guna mendukung dan mensukseskan program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Kota Batam, Senin (12/08/2024) pagi di Posyandu Kemala Bhayangkari.

Kegiatan diselenggarakan oleh Sidokkes Polresta Barelang bersama Puskesmas Baloi Permai yang di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Cathy Heri Ompusunggu, Kasidokkes AKP Priyo Sambodo,S.K.M.,M.H, Lurah Sukajadi, Kader Posyandu Kemala Bhayangkari, PKM Baloi Permai, Personil Dokkes Polresta Barelang.

Imunisasi Polio ini dilaksanakan dengan sasaran imunisasi anak dengan usia 0 bulan sampai dengan 7 tujuh (7 tahun 11 bln) yang tinggal di sekitaran Kec. Baloi Permai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi, berpartisipasi memberikan Vitamin kepada anak anak. 

 

 


Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi melalui Kasi dokkes Kasidokkes  AKP Priyo Sambodo,S.K.M.,M.H mengatakan bahwa pemberian imunisasi dan Vitamin A yang diberikan secara gratis kepada masyarakat.

“ Untuk itu para orang tua diimbau agar membawa anak-anaknya ke pos pelayanan kesehatan terdekat pada waktu yang telah ditentukan untuk mendapatkan polio vaccine type 2 (n0PV2) Dosis 2,” kata Kasi dokkes Kasidokkes  AKP Priyo Sambodo,S.K.M.,M.H.

Ia mengajak, mari sukseskan program PIN Polio di Kota Batam. “Kami akan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Batam sehingga target cakupan yang di tetapkan Kemenkes yaitu sekurang-kurangnya 95% untuk setiap wilayah bisa tercapai,” ucap Kasi dokkes Kasidokkes  AKP Priyo Sambodo, S.K.M., M.H.(red)

Posting Komentar

Disqus