Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melaksanakan Jumat Curhat  di Aula Kantor Kelurahan Tembeling Tanjung Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (16/8/2024).(F/Ist)

         

 

BATAM, Realitasnews.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melaksanakan Jumat Curhat di Aula Kantor Kelurahan Tembeling Tanjung Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (16/8/2024).

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat Kapolres Bintan didampingi Kabag SDM Polres Bintan Akp Suardi, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi, Kasat Binmas AKP Edi Supandi dan Kapolsek Teluk Bintan IPTU Syamsuriya.

Turut hadir Lurah Tembeling Tanjung Metho Dens Sri Bromar Pratama, Sekretaris Lembaga Adat Melayu Teluk Bintan Arman, Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Bintan, Kepala Sekolah  SMPN 6 Bintan, Kepala UPTD Puskesmas Teluk Bintan dan para Tokoh masyarakat Bintan Buyu beserta masyarakatnya.

Saat Jumat Curhat Kapolres Bintan menyampaikan bahwa situasi diwilayah Kecamatan Teluk Bintan cukup kondusif, namun Kami berharap tetap bersama-sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Teluk Bintan.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif diwilayah kecamatan Teluk Bintan,” kata Kapolres Bintan. 

 

Selain itu Kapolres Bintan juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Pesta Demokrasi dalam pemilihan Pilkada serentak di tahun 2024 untuk datang ke TPS memberikan hak pilihnya.

“Mari kita sukses Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang, mari kita ciptakan kamtibmas selalu aman selama putaran Pilkada ini dan jangan lupa kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari yang telah ditetapkan,” ajak Kapolres Bintan.

Selanjutnya Kapolres Bintan juga mendengarkan keluhan masyarakat yang disampaikan oleh

sekertaris LAM Teluk Bintan Arman, terkait banyaknya Jalan yang berlubang di Jalan raya Tembeling dan rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

“Kami mohon kepada bapak Kapolres untuk dapat memfasilitasi dan memperhatikan banyaknya jalan yang berlubang di jalan Raya Tembeling ini,” pinta Arman.

 

Untuk permasalahan yang dikeluhkan oleh saudara Arman ditanggapi oleh Kasat Lantas AKP Khafandi yang akan megkoordinasikan dengan pihak terkait.

“Untuk menyelesaikan masalah jalan yang berlobang, Kami akan berkordinasi dengan pihak dan instansi terkait agar jalan yang berlubang segera diatasi, insyaallah dalam waktu dekat akan segera dibenahi,” jawab AKP Khafandi.

Selanjutnya Kepala SMAN 1 Teluk Bintan Iman Sabarullah juga mengeluhkan masih maraknya anak remaja yang melakukan balap liar di Jalan Lintas KM 16 menuju Kijang, dikarenakan ada siswa dari SMAN 1 Teluk Bintan yang melakukan aksi balap liar dan terjadi kecelakaan.

“Untuk Balap liar Personil Satlantas Polres Bintan telah melakukan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya balapan liar, dan kami dari Polres Bintan akan meningkatkan lagi patroli pada daerah yang rawan balap liar tersebut, bahkan kami terus melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah dan akan melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor yang digunakan para pelajar,” jawab AKP Khafandi.

Mendegar jawab dari Kasat lantas Polres Bintan, Sekretaris LAM dan Kepala SMAN 1 Teluk Bintan merasa senang dan berharap apa yang dikeluhkan dan disampaikan akan terlaksana secepatnya.(red)

Posting Komentar

Disqus