Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Upaya Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan, Jefridin Dukung Pelatihan Kepemimpinan dan Pemutakhiran Data Keluarga



BATAM, Realitasnews.com
- Dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd. memberikan dukungan penuh terhadap aksi perubahan kinerja organisasi dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Tahun 2024.

Hal itu disampaikannya di Ruang Kerja Sekda, Kantor Walikota Batam, Jumat (26/7/2024). 

Pelatihan ini melibatkan 10 peserta dari Pemerintah Kota Batam yang bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan kepemimpinan di lingkungan pemerintah kota.

Selain itu, Jefridin juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemutakhiran pendataan keluarga 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan keluarga tangguh dan sejahtera dengan mengumpulkan data yang akurat dan relevan mengenai kebutuhan keluarga dan masyarakat. 

“Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Tahun 2024 adalah langkah strategis untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja organisasi pemerintah. Kami percaya bahwa pengembangan kompetensi kepemimpinan akan berdampak positif pada pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan di Kota Batam,” katanya.

Selain itu, pemutakhiran pendataan keluarga 2024 adalah bagian penting dari upaya Pemerintah Kota Batam untuk memastikan setiap keluarga mendapatkan perhatian yang layak dan pelayanan yang tepat. Ia berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dan memberikan informasi yang akurat untuk mendukung tujuan bersama ini.

Data yang terkumpul akan sangat penting dalam menentukan kebijakan pemerintah, memberikan pelayanan yang tepat sasaran, serta melakukan survei indeks perkembangan anak usia dini. 

Jefridin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan informasi yang benar dan relevan kepada petugas pendata. Partisipasi masyarakat sangat berharga dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan kepada masyarakat.


Posting Komentar

Disqus