Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K, M.M Terimah Kunjungan Kerja Ketua KPUD Bintan Harris Daulay dan Staf saat Bersilaturahmi ke Polres Bintan Jumat (19/7/2024) (F/ Hms Polres Bintan)

           

BINTAN, Realitasnews.com  – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Ketua KPUD Bintan beserta staff bersilaturrahmi ke Polres Bintan, kedatangan Ketua KPUD Bintan dan rombongan disambut oleh Kapolres Bintan di mako Polres Bintan Jumat (19/7/2024).

Ketua KPUD Bintan Harris Daulay melaksanakan silaturrahmi dan diskusi di ruang kerja Kapolres Bintan, Kapolres Bintan di dampingi oleh Kabagops Polres Bintan AKP Eriman dan Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Ridwan Shaleh.

Harris Daulay, S.Pi selaku Ketua KPUD Kabupaten Bintan mengatakan selain melakukan singkronisasi dalam Tahapan Pilkada dirinya juga meminta pendampingan pengamanan pelaksanaan Pilkada 2024, seperti pelaksanaan Pilpres dan Walpres pada bulan Februari 2024 lalu.

"Kami berharap pada Pilkada 2024 ini bisa berjalan dengan aman seperti pelaksanaan Pemilu kemaren, bahkan kami juga meminta pengamanan untuk ditingkatkan,” pinta Ketua KPUD Bintan.

 

Ia menyebut sinergitas antara Kepolisian dan KPUD Bintan sudah terjalin sejak lama terbukti suksesnya pelaksanaan Pemilu dan kami berharap dalam Pilkada 2024 kedapan juga berjalan dengan aman hingga akhir putaran Pilkada.

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K. M.M mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh KPUD Bintan dan rombongannya serta menyatakan siap melakukan pengamanan Pilkada hingga akhir putaran Pilkada.

"Kami Polres Bintan siap melakukan pengamanan Pilkada 2024, dan kami tidak underistemate, kami belajar dari pengalaman yang terjadi pada Pilkada 2020 lalu”, kata Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K. M.M.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K. M.M menjelaskan, kami juga sudah memetakan dan mempelajari agar pada pelaksanaan Pilkada 2024 ini berjalan dengan aman dan kondusif.

 


Kapolres Bintan sudah merencanakan dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat koordinasi tentang pelaksanaan Operasi Mantab Praja 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Kepri.

"Tanggal 23 Juli 2024 akan dilaksanakan Rakor Kesiapan Operasi Mantap Praja 2024 di Polda Kepri. Kami sebagai petugas pengamanan tetap netral dalam melaksanakan tugas pada Pilkada 2024 nanti,” tegas Kapolres Bintan.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, saat pelaksanaan Pemilu kemarin, berjalan dengan lancar dan sukses, berkat kerja sama, komunikasi yang sudah terjalin dengan baik maka,  jangan sampai terputus dikemudian hari dalam mensukseskan Pilkada 2024.

“Saat pelaksanaan Pemilu kemarin berjalan dengan lancar dan sukses, berkat kerja sama, kolaborasi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik maka, jangan sampai terputus dikemudian hari dalam mensukseskan Pilkada 2024,” pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Disqus