Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd  menghadiri silaturahmi bersama Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam di Sekretariat PKKP, Atok's Coffee Batam Center, pada Minggu (30/6/2024).

Dalam acara tersebut, Jefridin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Batam, khususnya warga asal Kijang, atas dukungan mereka dalam pembangunan Kota Batam.

"Terima kasih pembangunan Batam kini pesat berkat dukungan salah satunya adalah dari orang Batam asal Kijang yaitu bapak dan ibu semua," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap keberagaman yang ada di Batam, yang dianggapnya sebagai miniatur Indonesia.

"Batam adalah miniaturnya Indonesia. Seluruh suku dan agama ada di Kota Batam. Kita juga patut bersyukur karena memiliki pemimpin seperti Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang luar biasa," tambahnya.

Jefridin menekankan bahwa kebijakan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selalu berpihak kepada masyarakat, dan berharap dukungan untuk pemerintah terus berlanjut.

"Tidak hanya pembangunan infrastruktur, Pemerintah juga konsen membangun manusia, budaya, dan agama," jelasnya.

Selain itu, Jefridin juga berbagi cerita sedikit tentang pengalaman hidupnya. Selain itu, ia juga tertawa dan bercanda bersama masyarakat Batam asal Kijang tersebut, menciptakan suasana yang hangat dan akrab. Acara silaturahmi ini diakhiri dengan diskusi santai dan ramah tamah, mempererat hubungan antara Pemerintah Kota dengan masyarakat. (Lian)

Posting Komentar

Disqus