Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Polres Bintan dan Polsek jajaran melakukan patroli gabungan dengan TNI guna menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Sabtu malam (27/7/2024).(F/Ist)


               

BINTAN, Realitasnews.com  Polres Bintan dan Polsek jajaran melakukan patroli gabungan dengan TNI guna menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Bintan Utara, melaksanakan pagtroli gabungan untuk mengantisipasi adanya aksi balapan liar, Satlantas Polres Bintan bersama dengan personil POM-AL lakukan patroli bersama serta lakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, sabtu malam(27/7/2024).

Untuk wilayah Polsek Bintan Utara tim gabungan melakukan patroli mobile diseputaran simpang bundaran mesjid At-Taqwa, seputaran jalan Permaisuri, jalan Indunsuri dan simpang makam pahlawan Kecamatan Bintan Utara.

Melalui kesempatan tersebut, petugas Polsek mendatangi para pemuda yang sedang berkumpul sekaligus menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak melibatkan diri dalam aksi balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

"untuk para pemuda yang sedang nongkrong sampai larut malam, kami datangi dan himbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak terlibat dalam aksi balapan liar," ujar IPTU Zulfikar Andri yang memimpin patroli di wilayah Bintan Utara.

Untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar, terlebih aksi balap liar ini sering kali dilakukan oleh kalangan remaja.

Untuk wilayah Polsek Bintan Timur melaksanakan patroli dengan sasaran Premanisme, kejahatan jalanan seperti Jambret dan Curanmor,  Narkoba dan Sajam, penyakit masyarakat dan Balap liar.

Diwilayah Bintan Timur dipimpin oleh oleh IPTU R Simanjuntak dengan sasaran patroli Lapangan Sepak Bola Demang Lebar Daun Kijang, Simpang 4 Bundaran mesjid Besar Nurul Iman  dan sekitar Kota Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., MM.M melalui kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan secara rutin setiap malam, namun untuk malam Minggu patroli dilaksanakan secara gabungan bersama TNI.

“Kalau patroli rutin Polres Bintan bersama Polsek jajaran rutin melaksanakan patroli, namun untuk malam Minggu kami laksanakan patroli Gabungan bersama TNI,” kata Kasi Humas.

“Alhamdulillah, hingga dini hari tidak ada pelanggaran yang kami temukan, dan kami hanya menemukan remaja yang berkumpul hingga larut malam dan sudah disuruh pulang oleh personel,” tutup IPTU Alson. (red)

Posting Komentar

Disqus