Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali





BATAM, Realitasnews.com - Pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan diminta meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan serta mendukung sepenuhnya agenda-agenda kegiatan Dewan, termasuk mempersiapkan pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029.

Demikian disampaikan Sekretaris DPRD Kota Batam Ridwan Efendi S.STP, M.Eng, saat memimpin apel pagi yang diikuti seluruh pejabat struktural, fungsional, para staf dan karyawan di lingkungan Sekretariat Dewan, Senin (1/7/2014).

“Saya minta kita semua menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja terutama dalam memfasilitasi kegiatan dan agenda anggota Dewan. Terlebih khusus lagi, mempersiapkan pelantikan anggota Dewan yang direncanakan akhir Agustus nanti,” tegas Ridwan.

Selanjutnya Ridwan meminta pegawainya untuk selalu berkoordinasi dengan dirinya dan pimpinan unit kerja lainnya dalam melaksanakan tugas.

“Jangan menunda-nunda kegiatan terutama kelengkapan pertanggungjawabannya. Kegiatan bulan ini, tuntaskan pada bulan ini juga. Jangan biarkan menumpuk pada akhir tahun,” pintanya.

Sekwan Ridwan juga meminta seluruh pegawainya untuk selalu disiplin dan bersikap terbuka dalam bekerja. 

Menurutnya, sikap yang baik dan saling menghargai sesama pegawai dalam bekerja akan sangat baik bagi kekompakan dan kemajuan organisasi. (Lian)

Posting Komentar

Disqus