Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM
, Realitasnews.com  - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Sekaligus Ketua TP- PKK Kota Batam Marlin Agustina, hadir langsung dalam pendistribusian 4.400 paket sembako bersubsidi dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada warga Bengkong, rabu (10/7/2024).

Pendistribusian untuk warga bengkong dilakukan di dua tempat yang berbeda. Untuk Bengkonglaut sebanyak 1.000 paket dan Tanjungbuntung 1.200 paket dibagikan di kawasan Golden Beach, Bengkonglaut.

Sedangkan, sebanyak 1.000 paket untuk warga Bengkongindah dan 1.200 paket untuk warga Bengkongsadai dibagikan di pasat BTC Bengkongsadai.

Pada kesempatan ini, marlin berharap program Pemko Batam yang sangat pro rakyat tersebut dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat. Marlin menilai, kebijakan yang sangat mementingkan masalah kesejahteraan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

"Dukung terus program dan pembangunan Kota Batam agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) terus meningkat. Kalau sudah begitu program paket sembako bersubsidi dapat terus ditingkatkan," ujarnya.

Sedangkan di kesempatan yang sama, perwakilan Warga Bengkong, Waluyo mengungkapkan terimakasih kepada Pemko Batam yang terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

"Ini sangat membantu kami, masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Semiga program yang sangat membantu ini, kedepan dapat terus dilanjutkan," ungkapnya. (lian)

Posting Komentar

Disqus