Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kapolres Bintan AKBP RIKY ISWOYO, S.I.K., M.M Foto Bersama saat  kunjungan kerja ke Polsek Tambelan yang merupakan Polsek terjauh dalam wilayajh hukum Polres Bintan dan terpisah pulau dengan Pulau Bintan, Selasa (16/7/2024).(F/Ist)

 

BINTAN, Realitasnews.com – Kapolres Bintan AKBP RIKY ISWOYO, S.I.K., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tambelan yang merupakan Polsek yang terjauh dalam wilayajh hukum Polres Bintan dan terpisah pulau dengan Pulau Bintan, Selasa (16/7/2024).

Saat berkunjung Kapolres Bintan bersama dengan Kasi Propam Polres Bintan IPDA Boby Pratama, S.H yang disambut oleh Kapolsek Tambelan IPTU Taufik A bersama dengan personel Polsek Tambelan.

Saat berkunjung Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan pesan kepada Kapolsek Tambelan dan personel Polsek Tambelan agar selalu peduli dan bersyukur sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Tambelan.

“Dimanapun tempat bertugas sebagai anggota Polri, kita harus peduli dan bersyukur karena semua pasti ada hikmahnya,” kata Kapolres Bintan.

Lebih lanjut Kapolres Bintan menyampaikan pesan Bapak Kapolda Kepri berdasarkan hasil survei, tingkat kepuasan Masyarakat terhadap Polri sudah 73 % dan kepuasan terhadap pelayanan Polri sudah 84%, artinya secara Nasional Masyarakat sudah merasa puas dengan pelayanan Polri.

“Jangan sampai kita melakukan tindakan yang Kontra Produktif atau tindakan yang mencoreng atau menjatuhkan nilai moril baik secara pribadi maupun kedinasan," ungkap Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga menyampaikan, saat ini berkembang di dunia maya/medsos yang dapat mempengaruhi dunia nyata, pandangan Masyarakat tentang hal-hal di dunia maya bisa mempengaruhi pandangannya di dunia nyata, walaupun kebenarannya belum tentu benar.

“Agar berhati-hati dalam bermain di dunia maya karena dapat menjatuhkan citra Polri, walaupun belum tentu benar, Saring dulu sebelum di Sharing”, kata Kapaolres mengingatkan.

Kapolres berpesan kepada Kapolsek Tambelan agar diingatkan anggota untuk kerja baik saja dan jangan membuat pelanggaran. "Walaupun bertugas di tempat terjauh dari Kabupaten Bintan jangan sampai membuat masalah," perintah Kapolres kepada Kapolsek Tambelan.

AKBP Riky Iswoyo juga menekankan, kedepan Polri fokusnya kegiatan Pilkada. "Saya tekankan sebagai Aparat Negara harus terus menjaga Netralitas dan tidak terlibat politik praktis, Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, setiap masalah yang timbul segera lakukan lokalisir dulu, jika kita tidak mampu baru segera laporkan ke tingkat atas," katanya.

Ia menyebutkan, kita merupakan Pelayan bagi Masyarakat, jadi berikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat, semakin baik kita dengan Masyarakat maka akan ada timbal baliknya dari masyarakat yang menghargai pelayanan kita.

Di tempat yang sama Kasi Propam Polres Bintan IPDA Boby Pratama, S.H menekankan kepada Personel Polsek Tambelan untuk tetap memelihara sikap tampang dan penampilan, dimana walaupun kita berdinas meski di Wilayah terluar tetapi kita tetap rapi.

“Tetap ikuti aturan yang berlaku dengan melaksanakan aturan berpenampilan, Sepeda Motor agar dilengkapi dengan Spion dan Plat kedinasan, Propam Polres Bintan terus mengingatkan agar tidak melakukan kegiatan Kontra Produktif yang dapat mencoreng citra Polri sehingga dapat menurunkan kepuasan masyarakat terhadap Polri, " tekan Kasi Propam.

Kapolres Bintan dan Kasi Propam menyempatkan diri melakukan pemeriksaan terhadap bangunan Polsek Tambelan, bahkan setiap ruangan yang ada di Polsek Tambelan dilihat dan dimasuki oleh Kapolres Bintan.

Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan bahwa kunjungan kerja kapolres Bintan ke Polsek  Tambelan untuk melihat langsung kondisi personel Polsek Tambelan dan perlengkapan Dinas Polri yang ada di Polsek Tambelan.

“Kapolres Bintan sengaja mendatangi Polsek Tambelan untuk melihat secara langsung keadaan Personel dan kondisi Polsek Tambelan”, kata Kasi Humas, Kamis (18/7/2024).

“Hasil kunjungan tersebut didapat dan ditemukan langsung oleh Kapolres Bintan sehingga ada beberapa item yang perlu di lengkapi untuk mendukung tugas Polri di Polsek Tambelan, hari ini Kapolres Bintan baru kembali dari Tambelan (red)

Posting Komentar

Disqus