Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kabagops Polres Bintan AKP Eriman dan Kasat Intelkam Polres Bintan melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan, Selasa (16/7/24).(F/Ist)


               

BINTAN, Realitasnews.com – Kabagops Polres Bintan dan Kasat Intelkam Polres Bintan yang baru dilantik dan menjabat sebagai Kabagops dan Kasat Intelkam, mencermati semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak diwilayah kabupaten Bintan kedua pejabat Utama Polres Bintan tersebut melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan, Selasa (16/7/24).

Kedatangan kedua Pejabat Utama Polres Bintan tersebut disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bintan Haris Daulay, S.Pi bersama dengan anggota KPU Bintan.

Kabagops Polres Bintan AKP Eriman yang memimpin kunjungan tersebut mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor KPU Bintan untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Polres Bintan.

“Sebagai pejabat baru tentunya kami memperkenalkan diri dan silaturrahmi kepada Ketua KPU Bintan,” kata Kabagops Polres Bintan.

AKP Eriman juga menyampaikan selain dari memperkenal diri dan bersilaturrahmi kami juga ingin mengetahui perkembangan situasi menjelang pelaksanaan putaran Pilkada tahun 2024.

“Kami juga ingin mengetahui dari KPU perkembangan situasi menjelang tahapan Pilkada, sehingga kami bisa menentukan sikap selama tahapan Pilkada mendatang,” terang AKP Eriman.

“Kami juga membahas peningkatan hubungan kerja sama dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan tahun ini,”ungkap Kabagops.

Terkait Pemilu, Polres Bintan dipastikan akan sepenuhnya mendukung program kerja KPU dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024. Melalui sinergi Polri dan KPU melaksanakan setiap tahapan-tahapannya.

Ketua KPU Bintan Haris Daulay sangat mengapresiasi atas kedatangan Kabagops dan Kasat Intelkam Polres Bintan ke kantornya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kabagops Polres Bintan dan Kasat Intelkam atas kunjungannya ke Kantor KPU. Karena kunjungan ini bisa menjadi penyemangat dan support kami dalam menjalankan tugas," tutur ketua KPU.

“Dengan kunjungan ini tentunya banyak hal yang perlu diketahui oleh Kabagops dan Kasat Intelkam, tentunya dalam pelaksanaan Pilkada, apa lagi tadi Kabagops sudah memberikan jaminan bahwa personel Polres Bintan akan siap melaksanakan pengamanan semua tahapan Pilkada bahkan Kabagops menyampaikan personel Polres Bintan tetap Netral dalam pelaksanaan Pilkada nanti,” tutup Haris Daulay.(red)

 

Posting Komentar

Disqus