Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : dok Diskominfo Batam



BATAM, Realitasnews.com
- Penyanyi senior, Hetty Koes Endang, akan menghibur masyarakat Batam malam ini, Sabtu (13/7/2024) malam. Acara yang bertajuk Back to 80's Memories in Kepulauan Riau itu, dipusatkan di Dataran Engku Putri Batamcentre.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara langsung mengundang masyarakat Batam untuk mengenang kenangan lama bersama penyanyi Hetty Koes Endang.

"Mari kita bernostalgia bersama, mengenang masa lalu yang indah dengan bernyanyi bersama Hetty Koes Endang," kata Rudi dikutip dari keterangan resminya.

Rudi bahkan sebelumnya juga sudah mengajak para masyarakat lanjut usia untuk bernostalgia bersama saat dirinya memperingati hari lanjut usia nasional bersama ratusan lansia di Batam.

"Ini menjadi hiburan bersama untuk masyarakat Kota Batam," katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota juga mengapresiasi semua pihak yang menggelar event di Batam. Ia mengatakan, dengan banyaknya event digelar, bisa menjadi daya tarik bagi pariwisata Batam.

"Batam sudah kami bangun, dan silahkan dimanfaatkan dan diisi dengan event-event yang bisa mendatangkan wisatawan," katanya.

Dengan banyaknya wisatawan datang, bagi Rudi, roda perekonomian juga akan bergerak. 

"Ditambah di lokasi event biasanya akan ada bazar, jadi ekonomi kerakyatan juga akan hidup. Masyarakat langsung mendapatkan dampak positifnya," ujarnya. (Lian)




Posting Komentar

Disqus