Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Foto Bersama Kapolsek Bintan Utara AKP Monang P. Silalahi, S.H, dengan Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) yang ada di wilayah Polsek Bintan Utara Selasa (16/7/2024).(F/Ist)

 

BINTAN, Realitasnews.com – Kapolsek Bintan Utara bersilaturahmi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) yang ada di wilayah Polsek Bintan Utara yang terdiri dari kecamatan Sri Kuala Lobam, Kecamatan Teluk Sebong dan Kecamatan Bintan Utara sendiri, untuk membahas pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024 yang tidak lama lagi di ruang kerja Kapolsek Bintan Utara, Selasa (16/7/2024).

Saat pertemuan berlangsung, Kapolsek Bintan Utara AKP Monang P. Silalahi, S.H yang didamping Ps. Kanit Intelkam Polsek Bintan Utara IPTU Indervi Yulidas, S.T serta dihadiri oleh Yoserizal selaku Ketua Panwascam Seri Kuala Lobam, Bayu Hendro Ketua Panwascam Teluk Sebong, Kurniawan Anggota Panwascam Bintan Utara.

Kapolsek Bintan Utara AKP Monang P. Silalahi, S.H berharap segala potensi yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bintan dapat ditekan sedini mungkin, yang pada akhirnya situasi kamtibmas tetap aman kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.

"Silahturahmi yang kita lakukan ini sebagai bagian langkah membangun kedekatan dan menjalin kerjasama dimasa pentahapan Pemilu 2024 yang kami harapkan berjalan dengan aman dan damai,”  ujar Kapolsek Bintan Utara AKP Monang P. Silalahi, S.H.

AKP Monang P. Silalahi S.H berharap, koordinasi awal adalah salah satu wujud untuk bekerjasama dengan hasil baik, dengan harapan Panwascam dapat selalu kompak sehingga apabila nantinya terdapat sesuatu hal permasalahan dapat diselesaikan bersama dan dicarikan solusinya.

"Selain kordinasi awal yang baik, netralitas juga sangat penting dan merupakan hal dasar untuk pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di wilayah kita,”  tambah Kapolsek Bintan Utara.

Yoserizal selaku Ketua Panwascam Seri Kuala Lobam mengatakan, dengan dilaksanakannya silaturahmi oleh Kapolsek Bintan Utara ini, seluruh ketua Panitia Pengawas tingkat Kecamatan mengapresiasi tindakan AKP Monang P. Silalahi S.H sebagai pemimpin baru di jajaran Kepolisian di 3 kecamatan tersebut.

“Kami mengapresiasi sekali atas Silaturahmi ini, dan kami sebagai ketua Panwascam berharap kepada Kapolsek Bintan Utara dan jajarannya dapat melaksanakan tugas pengamanan saat Pilkada nanti dan kami akan selalu berkoordinasi dengan Kapolsek,” ujar Yoserizal selaku Ketua Panwascam Seri Kuala Lobam.

Dalam kesempatan tersebut AKP Monang juga menyampaikan bahwa personel Polri dalam pelaksanaan Pilkada akan bersikap netral seperti pada saat Pemilu 2024 lalu.(red)

Posting Komentar

Disqus