Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM,
Realitasnews.com - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, mengapresiasi keberhasilan program pengendalian inflasi di Batam, salah satunya melalui penyebaran sembako.

Mendukung program itu, Marlin yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam itu, turun langsung ikut membagikan sembako hingga ke pulau-pulau.

Hari ini, Jumat (12/7/2024), Marlin bersama rombongan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, mendistribusikan sembako bersubsidi di Kecamatan Belakang Padang, tepatnya di Lapangan Lang Lang Laut. Pembagian sembako  tahap II itu dengan total sebanyak 4.000 paket.

"Sembako subsidi ini salah satu program pengendalian inflasi di Batam, hingga bisa membawa Kepri mendapat prestasi hingga ke tingkat nasional," ujarnya.

Marlin mengatakan, jika program tersebut tidak dilakukan, maka harga bahan pokok pada komoditas tertentu menjadi meningkat.

"Kalau tidak kita kendalikan maka harga pasar untuk kebutuhan pokok akan melonjak, maka di sini hanya dengan uang Rp50 ribu bapak ibu bisa mendapatkan kebutuhan pokok yang jauh dari harga aslinya di pasar," ungkap Marlin. 

Selain sukses mengendalikan inflasi, Marlin juga mengapresiasi Pemerintah Kota Batam atas keberpihakan terhadap kesejahteraan perekonomian masyarakat Batam.

“Saya sangat mengapresiasi program ini, melihat warga banyak yang datang, membuat saya semakin semangat memberikan pelayanan untuk masyarakat. Semoga program sembako subsidi ini terus berkelanjutan dan berpihak kepada masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, sembako bersubsidi Pemko Batam di Kecamatan Belakang Padang didistribusikan bagi enam kelurahan yaitu Kelurahan Tanjung Sari sebanyak 900 paket, Kelurahan Sekanak Raya sebanyak 1.000 paket, Kelurahan Pemping sebanyak 150 paket,  Kelurahan Pulau Terong sebanyak 900 paket, Kelurahan Pecong sebanyak 150 paket dan Kelurahan Kasu 900 paket. (Lian)



Posting Komentar

Disqus