Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyerahkan Medali kepada pemenang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) di Nuvasa Bay, Nongsa pada Sabtu (22/06/2024). 

Atas nama Wali Kota Batam, Jefridin mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang pada Kejurnas ISSI Tahun 2024 di Kota Batam.

"Mewakili Ketua ISSI Provinsi Kepri, Haji Muhammad Rudi, mengucapkan tahniah kepada pemenang. Tentunya keberhasilan ini menjadi kebanggaan bagi peserta dan daerahnya," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, berpesan kepada peserta agar dapat menceritakan hal yang positif tentang Batam sehingga orang tertarik untuk berkunjung ke Batam. Selaku Ketua Harian ISSI Kepri, menyampaikan permohonan maaf, jika selama event berlangsung ada hal yang tidak berkenan.

"Batam selalu menjadi tuan rumah dalam event sepeda. Sebelumnya digelar Jamselinas, Tour The Batam dan banyak event nasional dan internasional lainnya. Pemerintah Kota Batam terus berbenah membangun infrastruktur, baik jalan, bandara dan pelabuhan. Tujuannya untuk membuka akses dan kenyamanan baik bagi masyarakat Batam maupun orang yang berkunjung ke Batam," sebutnya.

Untuk diketahui, Kejurnas Balap Sepeda Road Race telah digelar dari 20-23 Juni 2024. Untuk Road Bike, nomor yang dilombakan adalah Individual Time Trial (ITT), Team Time Trial (TTT), dan Road Race (IRR). Kejurnas ini mendatangkan para atlet sepeda perwakilan 32 provinsi se-Indonesia dengan jumlah atlet 300 orang.  (Lian)


Posting Komentar

Disqus