Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Bintan menghelat doa bersama lintas Agama yang dilaksanakan di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan. Jumat malam (28/6/2024).(F/Ist)


               

BINTAN, Realitasnews.com – Polres Bintan menghelat doa bersama lintas Agama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 yang dilaksanakan di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan. Kegiatan doa bersama lintas Agama tersebut digelar serentak sedangkan Polres Bintan mengikuti secara virtual dari Mabes Polri yang diikuti semua jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, Jumat malam (28/6/2024).

Kegiatan doa Lintas Agama tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.IP., Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ila Riky Iswoyo, Ketua GOW Kabupaten Bintan Sabine Pujawati Rohden, Waka Polres Bintan, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bintan, dan seluruh FKPD kabupaten Bintan dan PJU Polres Bintan serta perwakilan Rohaniawan dari masing-masing Agama.

Acara doa bersama lintas Agama tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menayangkan tangkaian kegiatan Polri menjelang Hari Bhayangkara.

Selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78, doa bersama lintas agama ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas di Indonesia agar senantiasa aman dan kondusif. kegiatan ini juga di harapkan menjadi momentum renungan dan introspeksi bagi semua umat beragama, khususnya bagi anggota Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan program presisi Kapolri.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polri khususnya Polres Bintan melakukan berbagai macam kegiatan.

“Untuk malam ini Polres Bintan mengikuti doa bersama antar lintas Agama yang dihadiri oleh FKPD kabupaten Bintan dan perwakilan dari Tokoh berbagai Agama,” kata Kasi Humas,

Iptu Alson juga menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yaitu “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”.

Melalui kegiatan doa bersama lintas agama ini, Polres Bintan menunjukkan komitmennya dalam menjaga kerukunan, ketertiban, dan toleransi antar umat beragama, sekaligus mempersiapkan diri menghadapi tahun politik 2024 yaitu Pilkada serentak, dengan semangat solidaritas dan sinergitas antar elemen masyarakat untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif di kabipaten Bintan.

“Ini salah satu bukti bahwa Polres Bintan siap menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024 melalui FKPD, Tokoh Agama dan elemen masyarakat yang ada di kabupaten Bintan, dan sekaligus meminta doa restu agar semua kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 berjalan dengan aman dan lancar hingga sampai akhir kegiatannya,” tutup Iptu Alson.(red)

 

 

Posting Komentar

Disqus