Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M memimpin upacara Ziara dan Tabur Bunga di Taman Pahlawan Dwikora Tanjung Uban Kecamatan Bintan Timur Senin, (24/6/2024) (F/Ist)


         

BINTAN, Realitasnews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bintan laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban  dengan melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan Dwikora Jalan Permaisuri Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Senin (24/6/2024).

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M dan diikuti oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, Wadanyon Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri,  PJU Polres Bintan serta Bhayangkari Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Bintan. 

 


“Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghotrmatan Polres Bintan kepada para Pahlawa, ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat Polres Bintan meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan kita sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

“Ziarah dan Tabur Bunga ini juga untuk mendoakan arawah parah pahlawan dan leluhur, serta mengenang jasa para pahlawan kita,” tambah Kapolres.

Usai peletakan karangan bunga yang berada di Tugu Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban oleh Kapolres Bintan, dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam tersebut dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Bintan serta Bhayangkari Polres Bintan.

 


Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini kata Kapolres, tidak hanya menjadi simbol peringatan tetapi juga menjadi pengingat bagi seluruh anggota Polri untuk selalu menghargai dan meneladani nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan oleh para pahlawan.

“Dengan demikian diharapkan institusi Kepolisian dapat terus menjaga dan meningkatkan kredebilitas serta kepercayaan dimata masyarakat dalam melaksanakan tugas,” Pungkasnya.(red)

Posting Komentar

Disqus