Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




               

BINTAN, Realitasnews.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memimpin penyerahkan Bantuan Sosial secara serentak yang dilaksanakan oleh Polri di seluruh wilayah Indonesia hingga ke pelosok Negeri.

Kapolri beserta Ketua Umum Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial secara simbolis di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Setelah memberikan bantuan sosial secara simbolis, selanjutnya Kapolri bersama dengan Ketua Umum Bhayangkari melepas keberangkatan bantuan sosial tersebut dari Lapangan Bhayangkara Jakarta menuju wilayah-wilayah terdekat.

Acara pemberian bantuan sosial dan pelepasan bantuan sosial tersebut dilaksanakan secara serentak melalui sarana Vido Cnferen yang dipimpin oleh Kapolri.

Sebelum pemberian dan pelepasan Bantuan Sosial tersebut, ketua Seksi Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Inspektur Jenderal Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. yang menjabat sebagai Asloq Polri melaporkan kepada Kapolri bahwa Bantuan Sosial tersebut akan diserahkan kepada Pedagang Kaki Lima, Panti Asuhan, Purnawirawan Polri, Mahasiswa Perantau, Pemulung, Buruh dan Karyawan Korban PHK serta Nelayan.

Selain dari memberikan bantuan sosial, Polri juga akan melakukan Bedah Rumah dengan sasaran Rumah Anggota Polri dan PNS Polri yang rumahnya tidak layak huni dan mengalami sakit komplikasi, Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang rumahnya tidak layak huni, Mitra Polri atau Banpol/PHL yang membantu tugas Polri, Masyarakat yang berdomisili di area yang rumahnya tidak layak huni.

Selanjutnya Polri juga akan membangun fasilitas Fasilitas Air Bersih untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan Air Bersih, masyarakat yang terdampak kemarau dan masyarakat yang pemukimannya jauh dari fasilitas Air Bersih.

Selanjutnya Kapolri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kapolda atas terselenggaranya kegiatan Bansos dan Baksos dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Polres Bintan juga mengikuti kegiatan pemberian dan pelepasa bantuan sosial Polri tersebut melalui sarana Vicon yang dihadiri oleh Kapolres Bintan, PJU Polres Bintan dan masyarakat penerima Bantuan Sosial.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa pemberian dan pelepasan Bantuan Sosial tersebut alam Rangka Bhakti Sosial serentak menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

"Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,"  Kata Kapolres Bintan.

Setelah acara pemberian dan pelepasan bantuan sosial tersebut, selanjutnya Kapolres Bintan menyerahan Bantuan Sosial yang diberikan kepada yang tinggal disekitar Mapolres Bintan.(red)

Posting Komentar

Disqus