Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menghadiri pembukaan Industrial Expo 2024 dalam rangka ulang tahun PT. BIIE Lobam ke 30 tahun yang dilaksanakan di Wisma BIE Kawasan Industri Lobam Teluk Lobam Seri Kuala Lobam, Rabu (26/6/2024)(F/Ist)

 

BINTAN, Realitasnews.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menghadiri pembukaan Industrial Expo 2024 dalam rangka ulang tahun PT. BIIE Lobam ke 30 tahun yang dilaksanakan di Wisma BIE Kawasan Industri Lobam Teluk Lobam Seri Kuala Lobam, Rabu (26/6/2024).

Pembukaan Industrial Expo 2024 tersebut dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian  Ir. I Gusti Putu Suryawirawan, Sekda Prov. Kepri Drs. Adi Prihantara, GM. PT. BIIE Lobam Aditya Laksmana, Wakil Bupati Bintan, Kepala BP Kawasan Bintan dan  Kepala Kantor Beacukai Tanjung Pinang.

Peresmian Bintan Industrial Expo 2024 tersebut  ditandai dengan Pemukulan Gong tanda dibukanya kegiatan Bintan Industrial Expo tahun 2024 oleh GM PT. BIIE Lobam Aditya Laksmana.

Selanjutnya Sekda Prov. Kepri Drs. Adi Prihantara menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah  mendukung atas pelaksanaan Bintan Expo ini 2024 dan barhara PT BIIE semakin berkembang dan kontribusi terhadap bidang produksi agar semakin maju.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa Polri khususnya Polres Bintan siap mendukung dan mengamankan Bintan Industrial Expo 2024 tersebut  dari awal hingga akhir nanti.

“Kami dari Polres Bintan siap mendukung dan mengamankan pelaksanaan Bintan Industrial Expo 2024 tersebut  tersebut, dan kami akan tempatkan personel untuk melakukan pengamanan sesuai dengan kebutuhan di lapangan," kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga mengatakan bahwa pengamanan yang diberikan tidak hanya disaat adanya  pelaksanaan Bintan Industrial Expo 2024 saja.

“Polri akan terus melakukan pengamanan di areal PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) tersebut, sehingga tidak ada kejadian yang dapat mengganggu operasial perusahaan tersebut dan dapat melaksanakan produksi sesuai dengan yang diharapkan,” terang Kapolres Bintan.

“Kami juga memberikan jaminan keamanan kepada Investor untuk menanamkan investasinya kepada PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) dan kami juga menjamin keamanan para pekerja yang bekerja pada perusahaan tersebut,” tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Produk yang dipamerkan dalam Bintan Expo tersebut yaitu Olahan Kelapa, Elektronik, Alat Kesehatan, Tekstil, dan Batik, pameran tersebut berlangsung selama sehari.(red)


Posting Komentar

Disqus