Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



   
ASAHAN, Realitasnews.com –  Satlantas Polres Asahan membagi-bagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang tertib berlalu lintas dan memakai masker sesuai protocol Kesehatan.

Pembagian Takjil itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro yang dilaksanakan didepan TK Bayangkari Kisaran, di Jalan Cokroaminoto, Sabtu (9/5/2020).

Pembagian Takjil itu merupakan bentuk kepedulian Polres Asahan kepada masyarakat  dalam bulan suci Ramadhan 1441 H dan ditengah mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro saat ditemui sejumlah awak media disela-sela pembagian Takjil tersebut mengatakan pembagian Takjil ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polres Asahan setiap tahun pada bulan suci Ramadhan.

 

Pembagian Takjil ini dilakukan selain untuk meringan beban masyarakat ditengah pandemic Covid-19, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi kepada masyarakat serta mengingatkan masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mengikuti aturan protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker jika ke luar rumah, melakukan sosial distancing, physical distancing.

Ditempat yang sama, Poniman salah seorang penarik becak motor mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Asahan yang telah berbagi rejeki .

“ Saya sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Asahan yang telah membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat. Semoga sukses melaksanakan tugasnya sebagai  pengayom masyarakat ,” katanya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus