Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitamedia.com – Polsek Dabo Singkep bersama TNI dan Satpol PP membuka dapur umum dalam kegiatan membagikan makanan cepat saji, Takjil dan sembako kepada anak  yatim di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep dalam rangka Percepatan Penanganan Covid – 19, Sabtu (09/05/2020)

Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH, MH ikut turun langsung dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut bersama Danramil Dabo Singkep diwakili Bhabinsa Kelurahan Dabo Lama Koptu Suherman, Personel Koramil Dabo Singkep 2 Personel, Personel Polsek Dabo Singkep 15 Personel dan Personel Satpol PP Singkep 4 Personel.

Sasaran atau lokasi penyaluran bantuan makanan ini Kaum Duafa di Kec. Singkep, masyarakat Dabo Singkep dan Anak Yatim di Kec Singkep.

Adapun bantuan makanan yang diberikan berjumlah 150 bungkus Makan Cepat Saji, 25 paket sembako untuk Anak Yatim dengan rincian sebagai  berikut : Beras 5 kg, Indomie 6 bungkus, Gula 1kg, Minyak Goreng 1 Kg dan Teh 1 Kotak.

 

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.S.i melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH.MH menyampaikan pesan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri Kepada masyarakat Lingga khususnya di Dabo Singkep yang terkena dampak Covid-19.

“ Bantuan ini memang tak seberapa akan tetapi semoga dapat berguna,” katanya

Beliau menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, kalau tidak perlu jangan keluar rumah kalaupun keluar rumah jangan lupa memakai masker , rajin cuci tangan dengan sabun, istirahat cukup, rutin berolah raga dan tidak mudik.

“ Diharapkan semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tutup AKP Ahmad Wahyudi, SH, MH. (JH)

Posting Komentar

Disqus