Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 
ASAHAN,  Realitasnews.com - Bupati Asahan, H Surya BSc secara simbiolis menyerahkan bantuan beras dari Pemkab Asahan kepada 76 orang yang terdiri dari petugas Kebersihan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS), supir dan ajudan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan masing-masing 10 kg. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,  Selasa (12/5/2020).

Bupati Asahan, H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan bantuan tersebut merupakan program rutinitas dari Pemkab Asahan melalui bagian Sosial Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan.

Selain itu bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi Pemkab Asahan terhadap para petugas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“ Saya mengharapkan kepada seluruh petugas kebersihan, TKS, Supir dan ajudan agar dapat menjalankan tugasnya dengan tulus dan penuh dengan tanggung jawab dalam melayani masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi maupun golongan serta tunjukan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan masing masing,” katanya.

Ia mengharapkan agar ke 76 orang tersebut dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya kepada pimpinan tempatnya bertugas.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut  Assisten I Pemkab Asahan, John Hardi Nasution, Kadis Kominfo Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi , Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Adi Putra Pasaribu. (Nes)

Posting Komentar

Disqus