Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Potongan tubuh manusia ditemukan Security  di lahan Proyek Pembangunan Goald Coas Costal Area, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Sabtu (07/03/2020)

Potongan tubuh manusia ini pertama kali ditemukan oleh Nisyam seorang security yang sedang melakukan patroli di wilayah tersebut, sekira pukul 11.00  WIB.

Menurut Nisyam (44) saat itu dia melakukan patroli rutin di sekitar lokasi penemuan potongan tubuh manusia tersebut setelah didekati ada potongan tubuh kemudian dia bersama teman mundur dan melaporkan kepihak perusahaan.

"Saat itu saya melakukan patroli, sesampai di lokasi saya mencium bau yang tidak sedap setelah didekati ternyata ada potongan tubuh, saya panggil teman dan kemudian melaporkan kepihak menejemen perusahaan, lalu perusahaan meneruskan laporan kepihak kepolisian,” kata Nisyam

Ia menambahkan dari hari- hari sebelumnya tidak ada bau maupun tanda bahwa dilokasi tersebut  ada potongan tubuh.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Purnomo didampingi Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, saat diwawancara di Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan adanya penemuan sesosok potongan tubuh manusia tersebut.

“Untuk mengetahui identitas maupun sebab kematiannya akan dilakukan otopsi oleh tim ahli,karena kondisi mayat hanya tinggal potongan dari panggul ke bawah,” ucap Herie

Ia menuturkan langkah awal yang kita lakukan merupakan olah TKP, meminta keterangan dari saksi maupun pihak yang perlu dimintai keterangan.

“ Untuk hasil otopsi kita tunggu saja yah dari tim indentivikasi,” kata Herie

Selain membawa potongan tubuh tersebut polisi juga membawa sebuah sandal perempuan yang berwarna merah hati dilokasi tersebut. Potongan tubuh tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Sani Karimun untuk dilakukan otopsi. (Jup)

Posting Komentar

Disqus