Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Foto: Ahmad Ziaul/detik.com
JAKARTA, Realitasnews.com  - Ketum Partai Golkar Setya Novanto menyambangi kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan keduanya terkait dukungan kepada Ahok sebagai cagub DKI 2017.

"Dalam pertemuan dibahas dinamika politik nasional dan status kita ke depan sebagai partai pendukung Ahok," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir detik.com, Minggu (20/11/2016).

Hasto mengatakan sebenarnya pertemuan sudah direncanakan sejak lama, namun baru terlaksana saat ini. Dia menuturkan pertemuan selain membahas politik, pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi politik dengan Golkar yang berubah haluan menjadi partai propemerintah.

"Sebenarnya rencana pertemuan Pak Setnov selaku ketum Golkar cukup lama, hanya baru berlangsung ini. Tentu saja pertemuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan Golkar kan sudah secara resmi dengan Jokowi dan JK mendukung," pungkas Hasto.

Sebelumnya, mengenakan baju safari warna khas Partai Golkar, Setya Novanto datang pada pukul 13.12 WIB ke kediaman Megawati. Novanto datang ditemani Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Golkar Nurul Arifin, dan Ketua DPP Golkar Yahya Zaini.

Sementara itu, di waktu yang sama, DPD PDIP DKI menggelar rapat konsolidasi bersama Ahok di kantor DPD PDIP di Tebet Utara, Jakarta Selatan. 

(dtk)

Posting Komentar

Disqus