Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Pertemuan Pengurus PS Karimun Dengan Bupati Karimun,Aunur Rafiq (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang juga ketua umum Persatuan Sepak Bola (PS) Karimun membantah penilaian pengurus PS Karimun yang menilainya selama ini vakum dan tidak memperhatikan club Persatuan Sepak Bola (PS) Karimun.

Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan para pengurus PS Karimun periode 2016-2020.di rumah Dinas Bupati Karimu, Minggu (14/8/2016).

"Setelah pengukuhan pengurus PS Karimun, program selanjutnya adalah menyusun jadwal pelatihan tim PS Karimun," ujarnya.

PS Karimun kata Aunur Rafiq, tidak vakum hanya saja kepengurusan silih berganti dan kepengurusan lama juga sudah berakhir.

Pada kesempatan tersebut Ia juga menyampaikan PS Karimun sudah mempersiapkan tim untuk mengikuti piala Suratin dan Liga Nusantara 2016 yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2016 mendatang.

Sementara itu, Ketua Harian PS Karimun, Muhamad Zakaria menyebutkan ada dua tim yang mengikuti piala Suratin dan Liga Nusantara 2016 diselenggarakan oleh Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) Kepri,  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Satu tim dari PS Karimun dan satunya lagi tim YSK 757. Sebagai persiapan, kedua tim tersebut sudah berlatih dengan serius," ucap pria yang akrab disapa Atan.

Dari pantauan realitasnews.com yang hadir dalam silaturahmi dan rapat koordinasi kesiapan personalia pegurus PS Karimun masa bakti 2016-2020 tersebut adalah Kakanpora Karimun, Umar, Kabag Humas Pemkab Karimun, M Yosli dan Kabag Tapem Pemkab Karimun, Dwi Yandri.(Jup)


Editor : Lamra