Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Bupati Karimun, Aunur Rafiq Memberikan Tanda Kehormatan Satya Karya Satya Kepada ASN (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com  Usai memimpin upacara peringatan HUT RI ke 71 Bupati Karimun, Aunur Rafiq  memberikan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 547 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Karimun yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun.

Pemberian penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut digelar di rumah dinas bupati Karimun, Rabu (17/8/2016).

Bupati Karimun,Aunur Rafiq saat ditemui realitasnews.com menyebutkan dari 547 ASN yang mendapat penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya itu terdiri dari 248 orang ASN  yang telah mengabdi selama 10 tahun,  238 orang ASN yang telah mengandi selama  20 tahun sedang yang telah mengabdi selama 30 tahun ada sebanyak 123 orang ASAN.

Ia menyebutkan diantara ASN yang mendapat penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya yang telah mengabdi selama 30 tahun yakni Sekda Pemkab Karimun, Arif Fadillah dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Karimun, Bakri Hasyim.

“ Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mempunyai pilar reformasi dan impelementasi yang dapat mengembangkan kinerja, apalagi di tahun 2016 ini sudah diberikan tambahan tunjangan kepada ASN,” ujarnya.

Lebih jauh Aunur Rafiq menjelaskan saat ini jumlah seluruh pegawai di Pemkab Karimun sebanyak 8.000 orang termaksuk tenaga honorer. Ia berharap dengan diberikannya tanda kehormatan tersebut di tambah dengan tunjangan tambahan  seluruh Pegawai Pemkab Karimun harus dapat meningkatkan kinerjanya.

Ia juga berpesan agar seluruh tenaga honorer di Pemkab Karimun dapat berkomitmen dan bertekad untuk selalu bekerja keras.

“ Jika saya menemukan ada pegawai kontrak  yang tidak mau mengikuti aturan yang telah di buat, maka SK nya tidak akan perpanjang," tegasnya.(JUP)


Editor  : Lamra